Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Polsek Seltim Polres CIKO, Melaksanakan Yasinan

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Guna meningkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan juga dalam upaya Kapolsek Seltim membekali anggotanya dengan siraman rohani, menyelenggarakan giat Binrohtal yasinan yang dihadiri oleh seluruh anggota Polsek seltim termasuk di antaranya bhabinkamtibmas larangan Aiptu Sumardiyono yang mengikuti kegiatan binrohtal yasinan di aula Polsek Seltim, Rabu (11/03/2020).

Kegiatan binrohtal yasinan ini dihadiri oleh Kapolsek Seltim, para Kanit, para panit dan personil Polsek Seltim Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kapolsek seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan yaitu binrohtal yasinan. Rutin di laksanakan dan saat dipimpin oleh
Ustad Indra dari Kanggraksan.

” Siraman rohani sangat penting dan perlu dalam rangka membentuk karakter anggota Polri khususnya personil polsek seltim polres cirebon kota dalam mengemban tugas berat dalam pelayanan secara langsung di masyarakat ” pungkas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Seltim. (Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *