Bhabinkamtibmas Karyamulya Polres CIKO, Kerja Bhakti Dengan Warga Sender Bantaran Sungai

 

CIREBON – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Musim hujan telah tiba. Mengantisivasi bencana banjir dan bencana alam lainnya seperti tanah longsor dan lainnya wajib dilakukan.

Seperti Bhabinkamtibmas Kel Karyamulya Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Bripka Sodikin. Ia bersama warga kerja bhakti Penyenderan Sungai yang Longsor, Sabtu (21/03/0020)

Sementara diruang kerjanya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.Ik SH M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH,MH menyampaikan bahwa Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas , dilakukan di wilayah binaanya sebagai bentuk antisipasi rawan bencana banjir dan angin kencang. “Oleh karena itu segala aspek maupun proses yang terkait dengan upaya-upaya penanggulangan bencana selalu siap siaga,” tegas AKBP Syamsul Huda S.Ik SH M.Si

Kapolsek Utbar Polres Cirebon Kota ( Ciko ) Kompol H Suwitno, SH,MH menambahkan, “Disinilah letak peran serta dari Kepolisian Polres Cirebon Kota khususnya Babinkamtibmas setiap saat harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Dalam hal ini bersama sama dan berbaur kerja bhakti dengan masyarakat,” pungkas Kompol H Suwitno, SH,MH mantan Kapolsek Gempol ini.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *