Bhabinkamtibmas Hadiri Musrembang Sampaikan Pesan Kamtibmas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-KALBAR, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Layang Bripka Rony menghadiri dan mengikuti kegiatan Musrembang di Kecamatan Pontianak Utara, senin, (27/01) sekira pukul 09.00 wib.

Musremban dilakasanakan di halaman kantor lurah Batu layang Jln. Khatulistiwa Kel. Batu layang Kec. Pontianak Utara dihadiri oleh Kepala Bappeda Kota Pontianak diwakili Bpk Firmansyah, Dinas Perumahan Rakyat Kota Pontianak, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pontianak diwakili KABID BM Dinas PUPR Sdr MANSYUR M, Camat Pontianak Utara Aulia Chandra, S. Stpd, Kepala UPTD TPA Bpk IRWAN, Kepala KUA Pontianak Utara Bpk NURUL Badri, Lurah batu layang layang mahsyar, Lurah Siantan hulu TIRTA, Lurah Siantan Hilir Ibu Purwanti, Babinsa kel, batu layang Sertu samudi, Ketua LPM kel batu layang Rusni, Ketua Rt/Rw Kelurahan Batu layang.

Dalam kesempatan itu Bripka Rony berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk lebih peduli kepada lingkungan dan bersama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Pontianak Utara.

” Di era yang semakin maju, semua lebih peduli kepada diri sendiri namun saya yakin di wilayah Kelurahan Batu Layang rasa kekeluargaan masih tinggi, hal itu harus dipertahankan terutama untuk lebih peduli kepada tetangga dan lingkungan sekitar ” ujarnya.

” Mari bersama kita bersatu untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di kelurahan Batu Layang khususnya untuk kemajuan dan kelancaran pembangunan di Kelurahan ini, dengan adanya rasa aman, diharapkan dapat menunjang pembangunan di Kelurahan khususnya terselenggara dengan lancar” tutupnya./hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *