Bhabinkamtibmas Ds Mertasinga Polres Ciko Aiptu Carsa, Binluh Pada Siswa

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat bhabinkamtibmas Aiptu Carsa melaksanakan sambang terhadap siswa dan siswi di sekolahan dalam wilayah binaannya. Seperti yang sedang dilaksanakan pada siang hari ini bertempat di SMP 1 Gunung Jati Cirebon, Kamis (12/03/2020)

Kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Aiptu Carsa yaitu memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para siswa dan siswi SMP 1 yang kedapatan terlambat masuk sekolah, Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian seorang bhabinkamtibmas terhadap warganya yang masih berstatus sebagai pelajar.

Kapolres Cirebon Kota ( Ciko ) AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman S di dampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja SH MH menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Ds Mertasinga Polres Cirebon kota Aiptu Carsa, merupakan media sarana yang sangat ampuh dalam upaya kedekatan secara emosional antara kepolisian khususnya Polsek Gunung Jati terhadap masyarakat dan sekolahan yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota.

Disampaikan pula dalam sambang tersebut agar siswa dan siswi bijak dalam menggunakan media sosial. Terutama menyikapi tentang berita adanya virus corona, supaya hati-hati dan waspada serta tidak membuat hoax.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *