Bhabinkamtibmas Dialogis Dengan Jur Parkir Lakukan Pesan Kamtibmas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-Jum’at, (28/02/2020) Aiptu A Rizal Bhabinkamtibmas Kel Dalam Bugis Kevin Pontianak Timur sambang dan dialogis dengan Petugas parkir, didepan Masjid Jami dan para Remaja yang berada dilingkungan Pasar kenanga Dan masyarakat setempat guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Aiptu A. Rizal mengatakan kepada juru parkir “agar selalu memakai tempat parkir yang telah disediakan, adakan kontrol terhadap sepeda motor dari kemungkinan adanya kunci yang masih Melekat sehingga kejadian Curanmor dapat kita Antisipasi sedinini mungkin. Ujarnya.

“Selain kepada juru parkir, Aiptu A. RIZAL juga menyampaikan kepada pedagang dan masyarakat jika melihat kejadian yang mencurigakan agar segera melapor kepada pihak Kepolisian Khususnya Polsek Pontianak Timur guna diambil Dengan tindakan Kepolisian bila diperlukan” kata AIPTU A. Rizal.

Penyampaian pesan pesan kamtibmas secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini guns mengingatkan kepada masyarakat , agar peka terhadap lingkungan disekitarnya Dan lebih peduli terutama hal -hal yang menyangkut keamanan dan ketertiban warga sekitar.

Kapolsek Pontianak Kompol Sunaryo yang ditemui secara terpisah melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto mengatakan” Keberadaan Bhabinkamtibmas ini tentunya Akan lebih dekat masyarakat sekitar dengan Anggota Polri khussunya Polsek Pontianak Timur sehingga perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayah Pontianak Timur lebih Mudah terpantau. “ungkapnya./ris-hs.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *