Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor Pulau Lancang Keliling Kampung

PKP : JAKARTA –  Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsubsektor Pulau Lancang melakukan kegiatan keliling kampung untuk memastikan warganya menggunakan masker saat diluar rumah, Kamis (27/08/2020).

BACA JUGA

PONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Sebagai upaya memastikan warga menggunakan masker saat berada diluar rumah, kami berjalan kaki mengelilingi lingkungan pemukiman warga,” ujar Bripka Zulkifly selaku Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.

Bripka Zulkifly melanjutkan, bahwa kegiatan ini adalah cara efektif untuk melakukan sosialisasi dan edukasi sekaligus pengawasan penerapan protokol kesehatan apakah benar benar dilaksanakan oleh warga.

“Warga yang kami temui menggunakan masker tidak sesuai ketentuan (hanya dipakai di dagu), kami ingatkan agar digunakan dengan baik dan benar,” sambungnya ucap Bripka Zulkifly.

BACA JUGA

Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita Berhasil di Ringkus Polisi

Bedah Rumah Bantuan Kasad Diapresiasi Wakil Bupati Kubu Raya

Pasang Banner : Dukung Program Pemerintah Wajib Masker Guna Cegah Penyebaran Wabah Corona

Tiga Pelaku Spesialis Pembobol Toko Diamankan Sat Reskrim Polres Majalengka

JALASENASTRI KORCAB XII DAERAH JALASENASTRI KOARMADA I PERINGATI HUT JALASENASTRI KE 74

Terlihat masih ada warga yang berada diluar rumah tidak menggunakan masker, kemudian oleh aparat dilakukan peneguran dan diberikan masker serta langsung di pasangkan.

“Sementara warga yang kami temukan tidak menggunakan masker kami tegur, kemudian kami berikan masker dan kami langsung pasangkan,” tambah Bripka Zulkifly

Diketahui Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsubsektor Pulau Lancang berjalan menghampiri para warga yang berada di jalan, taman, dan ruang publik lainnya.

BACA JUGA

Camat Jongkat Serahkan Piala Juara 1 Lomba Dusun, Kepada Kades Peniti Luar

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharom 1442 H di Masjid Baitul Ma’mur Sui Nipah Berlangsung Hikmad

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, sebagai upaya mengedukasi dan mengingatkan betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan terutama wajib masker,” tutupnya kata Bripka Zulkifly.

Sementara, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono membenarkan kegiatan anggotanya sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menekan dan mencegah penyebaran Covid-19. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *