Bhabinkamtibmas Banjar Serasan Pontianak Timur Hadiri Surveyor Terakreditasi

Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Bertempat dihalaman Parkir Puskesmas kel Banjar Serasan kec Pontianak Timur. telah berlangsung kegiatan Pembukaan AKREDITASI PUSKESMAS oleh team Dinas Kesehatan RI, Senin (13/8/2018) sekira pukul 20 .15 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Pontianak dan Timur Ketua PKK, Lurah Banjar Serasan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Banjar Serasan Serta Ketua LPM dan Seluruh Pengurus Pos Yandu Dipontianak Timur.

Foto dok humas polsek pontim./postkotapontianak.com

Dalam sambutannya Camat Pontianak Timur sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini serta menyampaikan beberapa hal. Antaranya Koreksi terhadap Pelayanan Kesehatan Masyarakat yang akhir akhir ini diterpa adanya isu HOAX, yang mengakibatkan rasa ketakutan pada orang tua untuk memberi imunisasi terhadap Anaknya.

Penyampaian ucapan terima kasih dari team Pusat Kesehatan RI yang hadir dan akan memberikan bimbingan atau arahan terhadap petugas Kesehatan yang ada diwilayah Pontianak Timur

Adapun Team Survior Admin yang hadir antara lain Syamsyur Manda, SKM,M.KES, Purwanto,SKM, Dr Erad Hernanie.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan keselamatan Pasien . Tertib Administrasi, prosedur standar Operasional Yang berlaku untuk mendapatkan pengakuan dari badan Akreditasi Nasional.

Bhabinkamtibmas Banjar Serasan Bripka Sunarwan menyampaikan bahwa pada hari Rabu nanti akan diadakan tanya jawab tentang kerjasama forkominka terhadap penanggulangan segala macam wabah penyakit di wilayah Pontianak Timur, kata Bripka Sunarwan. /rls Hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *