Bhabinkamtibmas Banjar Serasan Pontianak Timur Berikan Motivasi Kepada Satpam PDAM

Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak.

POSTKOTAPONTIANAK.COM
( PONTIANAK)  – Bhabinkamtibmas Banjar Serasan Bripka Sunarwan melaksanakan sambang ke PDAM Kel Banjar serasan Kecamatan Pontianak Timur, Kamis (09/08/2018).

Untuk Menjalin hubungan silaturahmi dengan Masyarakat dan Satpam di Kantor PDAM di wilayah Pontianak Timur sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi aman dan kondusif disekitarnya.

Foto dok humas polsek pontim untuk PKP.

 

Dengan Sambang ke POS SATPAM Kantor PDAM Bripka Sunarwan mengharapkan agar bisa bekerja sama dalam mencegah C3 untuk itu Sebagai Petugas Scurity Diharapkan selalu waspada kepada orang yang tidak dikenal atau orang yang mencurigakan masuk di areal PDAM agar segera ditanyakan kepentingannya.

Pada Kesempatan sambangnya Bripka Sunarwan Menyempatkan memberi Arahan tentang SOP Pengamanan perusahan serta motivasi anggota satpam agar selalu semangat dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar ditempat terpisah menyampaikan agar Anggota Bhabinkamtibmas dan Petugas Scurity perusahaan diharapkan selalu bersinergi dan saling bertukar Informasi agar dapat menciptakan situasi lingkungan kerja yang aman dan menyenangkan./rls – Hms.

Publish : ade Putra / PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *