Bhabinkamtibmas Aipda Saiful Sambangi anak-anak Bermain di Sungai Ditepian Water Front Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Bhabinkamtibmas Kel Tambelan sampit Kevin Pontianak Timur Aipda Saiful menyambangi anak-anak yang sedang bermain di sungai ditepian Water Front Pontianak Timur, Senin (23/12).

Polisi peduli anak adalah salah program Kapolresta Pontianak kota yang mana di implementasikan dilapangan Oleh anggota polsek khususnya Anggota Bhabinkamtibmas yang selalu bersama masyarakat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan Kali ini Aipda Saiful menghimbau kepada anak-anak kita yang sedang bermain Di sungai Dan menggunakan sampan,
Aipda Saiful mencegah agar jangan terlalu ditengah sungai.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui kasi humasnya IPDA Iskak Pujiyanto menyampaikan bahwa hal semacam ini juga merupakan tugas Polisi, tidak cukup hanya diperhatikan oleh orang tua atau guru di sekolah, namun jika polisi Melihat sesuatu yang dapat mengakibatkan bahaya tentunya tanggap Dan melakukan tidakan Preentif maupun Preferntif.

Wakaketerlibatan dari berbagai elemen/ pihak. Termasuk Bhabinkamtibmas yang mempunyai peluang untuk melakukan pengayoman, perlindungan, pembinaan, pengawasan serta bimbingan terhadap anak-anak yang ada tentunya akan segera mengambil dilapangan yang positive.

Aipda Saiful juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak agar selalu waspada dan hati-hati bila keluar rumah sendirian tanpa ditemani orang tua atau temannya, Rajin beribadah sholat, Tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji Dan selalu Hormat kepada orang tua dan guru.

Kepada warga khususnya orang tua agar selalu waspada mengawasi anak-anak, karena sering turun hujan yang mengakibatkan banjir agar melarang anak-anak bermain di pinggir sungai karena arus sungai sangat deras dan berbahaya “Pintanya./*rls hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *