Bhabin Trengginas Polsek Kapetakan Polres CIKO, Bripka Moh.Carmo Sambangi Tukang Rongsok

 

CIREBON – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Bhabinkamtibmas Ds. Pegagan kidul, Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota melaksanakan giat sambang/tatap muka dengan Wartika Blok Karang Jeruk yang sedang memuat rongsok/barang bekas. Bripka Moh.Carmo yang akrab dengan julukan Bhabin trengginas ini, tetap menjalankan tugasnya. Walaupun Dampak menyebarnya Virus Corolla di seluruh negara dunia, termasuk negara Republik Indonesia yang kita cintai ini makin meluas. Hal ini tidak menyurutkan kinerjanya, Senin (23/03/2020).

Dalam giatnya saat ini Bhabin Trengginas Bripka Carmo, menyambangi seorang warganya yang bekerja sebagai tukang rongsok. Monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari tugas pokok setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia. Sekaligus merupakan bentuk kepedulian akan seorang Bhabinkamtibmas terhadap warganya.

Sementara di tempat terpisah di sela sela kunjungan kerja ke Polsek Kapetakan, Kapolres Cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si., melalui Kasubag Humas IPTU Ngatidja, SH, MH., menyampaikan bahwa Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Kapetakan memerintahkan kepada Para Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring terhadap setiap kegiatan diwilayah desa binaannya.

Sementara Kapolsek Kapetakan menambahkan selain mengecek dan sambang ke pengusaha rongsok Bhabin Trengginas juga menyampaikan pesan kamtibmas, antisipasi C3, serta menghimbau agar masyarakat jangan resah dengan virus corona selalu menjaga kebersihan diri lingkungan , cuci tangan menggunakan sabun dan berolahraga agar badan menjadi sehat supaya bisa menghambat penyebaran Virus Corona (COVID-19) ” ujar AKP Bambang.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *