Bertepatan Hari Jadi TNI ke-76 Polsek Mempawah Hilir dan Timur Memberikan Kado Kue Ulang Tahun Kemakoramil 1201-03 Mempawah Hilir

Mempawah – Sinergitas TNI-POLRI tak diragukan lagi sebagai mitra dilapangan selama ini begitu pula dengan Polsek Mempawah Hilir dan Timur saat mengucapkan HUT TNI ke 76 dengan membawa kado kue ulang tahun sebagai ucapan selamat ke makoramil Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah. Selasa (5/10/2021).

Ucapan dadakan yang diberikan oleh kapolsek Mempawah Hilir Iptu Imam Widhiatmoko dan Kapolsek Mempawah Timur Iptu Waryo beserta anggotanya dengan mendatangi makoramil Mempawah hilir adalah sinergitas kekompakan yang solit selama ini telah terbina dengan baik.

Selama kegiatan tersebut tampak Kapolsek Mempawah hilir Iptu Imam Widhiatmoko dan Kapolsek Mempawah Timur Iptu Waryo menyuapi Danramil Peltu Apriadi dengan kue ulang tahun.

Hal itulah yang membuktikan keakraban dua Instansi tersebut sehingga menjadikan mereka solit sebagai mitra kerja dilapangan.

Dalam rangkaian acara Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan, kedatangan Kapolsek Mempawah hilir dan Kapolsek Mempawah Timur beserta anggotanya secara dadakan kemakoramil untuk memberikan ucapan selamat hari jadi TNI ke 76 sehingga sangat berkesan sekali.

Lanjut Danramil, Sinergitas ini dapat terjaga dengan baik tak luput dari komunikasi dan koordinasi kedua Instansi dalam berbagai hal kegiatan serta bersama-sama menyelesaikan setiap problem ditengah masyarakat.

Danramil menambahkan, Polsek Mempawah Hilir dan Timur adalah mitra kerja dilapangan dimana Koramil mempawa hilir mempunyai dua wilayah kecamatan desa binaan yang sehari-hari para Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu berada diwilayah desa binaannya.

“Saya beserta anggota mengucapkan terimakasih atas kunjungan kedua Kapolsek beserta anggotanya untuk memberikan ucapan selamat hari jadi TNI ke 76 semoga sinergisitas kekompakan serta silaturahmi dapat terjalin dengan baik dan terjaga” ungkap Danramil.

Sementara itu Kapolsek Mempawah Hilir Iptu Imam Widhiatmoko menuturkan, dengan hari jadi TNI ke 76 “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” Semoga semboyan ini menjadikan kekompakan serta keberhasilan TNI dalam membangun dan mempertahankan serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selain itu juga koramil Mempawah hilir adalah mitra kerja ditengah masyarakat, semoga sinergisitas dan kekompakan selalu terjaga dengan baik dilapangan” tutur Kapolsek. (mph 1201-03)./**

SP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.