Bersih-Bersih Masjid Eratkan Tali Silaturahmi

BANDUNG ( PKP )  – Kebersihan adalah sebagian dari iman. Dan tidak ada iman bagi mereka yang berperilaku kotor. Karena hanya orang-orang yang beragama baiklah yang menjaga kebersihan, seperti menjaga dan membersihkan masjid dan lingkungan sekitarnya.

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto sangat mengapresiasi yang dilaksanakan Perkumpulan Motor BBMC, yang dinilainya berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya kebersihan.

 

Diduga Pembangunan Jalan Beton, Sand Sheet dan Drainase, di Beberapa Titik Lokasi Terkesan Dikerjakan Asal Jadi

 

“Mereka adalah perkumpulan motor BBMC, yang patut diacungi jempol. Pasalnya mereka datang bersama untuk melakukan kegiatan bersih-bersih Masjid,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat ditemui di halaman depan Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, pada Kamis kemarin.

 

Kata Herry Mendrofa Hasil Survei CISA : PDIP 24,92 Persen, Untuk Partai Demokrat di Urutan ke Dua 18,83 Persen, Serta Posisi Ketiga Golkar Dengan 13,09 Persen

 

Sementara Chief Humas BBMC Indonesia Rofiq M, yang akrab disapa Kaka Ule saat dihubungi via telpon selulernya menyampaikan, bahwa kedatangan bersama 10 pemotor, untuk melaksanakan kegiatan yang terprogram dalam divisi jumat berkah dari Bikers Brotherhood MC Indonesia yang bertujuan, untuk meningkatkan rasa khusu dalam beribadah dengan suasana tempat ibadah yang bersih.

 

Laporan Hasil Survei Centre for Indonesia Strategic Actions (CISA) tentang “Performa Pemerintah dan Tren Elektoral Terkini”

 

Kaka Ule pun berharap, upaya yang dilakukannya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Kodam III/Slw dan Club BBMC semakin meningkat. Selain itu, karena tujuan kami bukan sekedar hobby bermotor juga melakukan banyak kegiatan sosial.

 

Survey CISA: Ganjar, AHY, Anies tiga teratas pilpres 2024

 

“Kami juga ingin berbakti dan perkumpulan motor BBMC tidak hanya naik motor saja, namun banyak program diluar itu, salah satunya dengan bersih-bersih Masjid dan sudah sering dilakukan,” ucapnya, Minggu (12/12/2021).

“Mari kita tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT dengan juga meningkatkan kebersihan tempat ibadah, sehingga kita dapat beribadah dengan khusu,” tutupnya. (Pendam III/Siliwangi).

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.