Bersatu Lawan Covid – 19, Yonarmed 16/Kmp dan Polres Landak dirikan dapur lapangan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Landak, Selasa (21/4/20) – Yonarmed 16/Komposit bersama Kodim 1201/Mph dan Polres Landak pada hari Senin (20/4) mendirikan dapur lapangan di Pos Lantas Polres Landak, di Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Pendirian dapur lapangan ini merupakan bentuk sinergitas TNI – Polri membantu warga yang terdampak corona virus disease – 19.

Danyonarmed 16/Kmp Mayor Arm Yoga Permana, S.Sos., menuturkan, kegiatan mendirikan dapur lapangan dilanjutkan pembagian makanan ini untuk membantu warga yang kurang mampu dan pekerja informal. Selain itu juga, sebagai kelanjutan kegiatan TNI-Polri Peduli dalam rangka menyikapi dampak pandemi Covid-19 di Kota Ngabang.

“Hari ini kita TNI – Polri mendirikan dapur lapangan dan menyiapkan makanan sebanyak 200 nasi kotak siap saji. Pendistribusiannya di sebar ketiga titik yaitu, pasar dan terminal, jalan Tungkul, Desa Kampung Raja dan Jalur 2,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ngabang. Mari kita bersama-sama berdoa agar wabah Covid – 19 yang sedang melanda negeri kita ini dapat segera berakhir, agar semua aktivitas masyarakat dapat berjalan sebagai mana mestinya.

“Untuk itu mari kita semua bersama-sama melawan wabah ini dengan mematuhi kebijakan pemerintah yakni, dengan tidak keluar rumah jika tidak perlu, selalu mencuci tangan setiap selesai melakukan aktifitas dan akan memasuki rumah, menggunakan masker, jaga jarak bila bertemu seseorang atau kelompok,” pungkasnya./*

(Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *