Bersama Forkopimda, Kapolres Kutai Kartanegara Melakukan Pengecekan Gedung PKM Sebagai Tempat Isolasi Terpusat

KUKAR ( PKP ) : Gedung Puteri Karang Melenu (PKM) akan difungsikan sebagai tempat isolasi terpusat pasien covid-19. Sebanyak 70 velbed dari Polres Kutai Kartanegara dan Kodim 0906/KKR sudah disiapkan untuk merawat pasien positif covid-19 gejala sesak nafas.

Kapolres Kutai Karnegara AKBP Arwin Amrih Wientama bersama Sekda Kutai Kartanegara Bapak Sunggono, Dandim 0906/KKR Letkol Inf. Charles Alling dan Kadis Kesehatan dr. Martina Yulianti melaksanakan pengecekan kesiapan gedung PKM sebagai tempat Isolasi terpusat, Minggu (25-07-2021).

 

375 Siswa Akan Ikuti Pendidikan Di SPN Polda Kalbar, 111 Siswa Titipan Polda Papua Barat

 

Kadis Kesehatan dr. Martina Yulianti mengatakan GOR Gelarsena sudah siap ditempati pasien covid-19. Tenaga kesehatan pun telah disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kutai Kartanegara. Pekan ini, Gedung PKM ini diharapkan sudah bisa menampung pasien covid-19 gejala sesak nafas yang sedang melaksanalan isolasi mandiri.

 

Pangdam III/Slw: “Para Dandim Harus Distribusikan Bansos Tepat Sasaran”

 

Sementara itu, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan tentunya kami dari Polres Kutai Kartanegara bersiergi bersama Kodim 0906/KKR siap untuk membantu dinas kesehatan apabila dibutuhkan.

 

TNI-Polri, Gelar Patroli PPKM Sambangi Kuliner Malam di Terminal Mempawah

 

“Hari ini tadi juga sudah kita siapkan sebanyak 20 velbed dari Polres Kutai Kartanegara dan 50 velbed dari Kodim 0906/KKR yang siap digunakan untuk kebutuhan istirahat pasien covid 19,” tuturnya AKBP Arwin Amrih Wientama. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.