Berkaitan Tiang Listrik Yang Tumbang Akibat Longsor Ini Penjelasan Kapolsek Sayan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI – KALBAR : Curah hujan yang tinggi mengakibatkan banjir bandang di 5 desa dan longsor di mekar pelita pada Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 01.00 wib dinihari.

Aparat Pemda dan Desa, melakukan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir bandang dan tanah longsor.

BACA JUGA

Satgas Aman Nusa II Polsek Pontura Lakukan Giat Himbauan & Sosialisasi Pengamanan Antisipasi Dampak Wabah Virus Covid-19

Berita Duka ” Wartawan Senior Handy Abdul Syukur Tutup Usia “

Handy Abdul Syukur, Jurnallis Kalbar Meninggal Dunia

Bhayangkari Daerah Metro Jaya Memberikan Bantuan Pendidikan Kepada Paud Baitul Quran Tambora, Jakarta Barat

Dengan Politik Santun Idris-IBH Datangi KPUD Depok

Satu orang korban jiwa atas nama Radianto (15) warga Desa Bora Kecamatan Sayan meninggal dunia akibat menabrak tiang listrik tumbang ke jalan karena tanah longsor di ruas jalan propinsi( mekar Pelita) pada pukul 02.00 wib Minggu (6/9) dinihari.

Kondisi air surut sekitar 1,5 meter pada pukul 16.00 wib tadi dan sudah tidak ada pengungsian lagi namun warga saat ini sedang melakukan pembersihan di rumahnya masing-masing. Lokasi: Kabupaten Melawi Kecamatan Pinoh Selatan dan Kecamatan Sayan.

Ada satu orang korban jiwa Radianto (15) warga desa Bora Kecamatan Sayan meninggal dunia akibat menabrak tiang listrik tumbang ke jalan karena tanah longsor di ruas jalan propinsi( mekar Pelita) pada pukul 02.00 wib Minggu (6/9).

Saat awak media komfirmasi dengan Kapolsek Sayan IPTU,Sutadi beliu membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan kemaren korban sudah di makamkan oleh orang tuanya dan itu bukan ketimpak tiang listrik tapi tiang listrik tumbang kejalan akibat tanah longsor dan pengendara itu tidak tau kalau ada tiang listrik tumbang menutup separuh jalan raya.

Korban tidak mampu mengendalikan motornya dan menabrak tiang listrik yang tumbang, atas kejadian itu pengendara motor tersebut meninggal dunia dan kejadian tersebut sudah di cek unit laka lantas ke Tempat Kejadian Perkara ungkap IPTU,Sutadi melalui pesan WhatsAap.(Jhony Julianto)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *