Berikan Suasana Aman dan Nyaman Masyarakat, Kodim 1013/Mtw Bersama Polres Barut Gelar Patroli

Barito Utara, Senin (20/5/19) – Dalam rangka upaya menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan nyaman. Kodim 1013/Muara Teweh bersama dengan unsur Polres Barito Utara menggelar apel gabungan dan dilanjutkan patroli di wilayah Hukum Polres Barito utara. Bertempat di halaman Kantor Polres Barito Utara Jl. Kapt.Piere Tandean, Muara Teweh, Kab. Barito Utara. Minggu kemarin.

Kegiatan apel patroli gabungan TNI-POLRI dalam rangka Pengamanan wilayah, guna menjaga Kondusifitas selama bulan suci Ramadhan diwilayah Kab. Barito Utara. Ada beberapa titik rawan yang menjadi objek peninjauan antara lain, kantor Bawaslu, kantor KPU, Pasar dan Kota Muara teweh, Kab.Barito utara.

Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Inf Yusan riawan S.I.P., dalam hal ini diwakili Pasiops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Joko mengatakan, Patroli gabungan ini menggunakan sepeda motor, dilakukan supaya bisa lebih efektif, sasaranya adalah Kantor KPU, Bawaslu, Pasar dan sekitaran Kota Muara Teweh.

“Patroli menggunakan sepeda motor dengan cara berboncengan antara anggota TNI dan POLRI, diharapakan kondusifitas keamanan di Kabupaten Barito Utara tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

“Kita sampaikan pesan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI siap menjaga kondusifitas wilayah Barito Utara baik selama bulan puasa sampai menjelang lebaran,” ujarnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *