Berikan Rasa Aman, Polsek Pontim Patroli Dikawasan Pasar dan Sebar Anggota Diperumahan Padat Penduduk

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Kegiatan pengamanan Malam Minggu oleh Polsek Pontianak Timur yang dilaksanakan dikawasan pasar Seruni jalan Panglima Aim Pontianak, Sabtu

( 2/5/2018).

Pasalnya, terlihat kepadatan masyarakat begitu ramai pada malam Minggu dikarenakan ingin mengunjungi pasar musiman yang berada di kawasan pasar Seruni Panglima Aim.

Perlu diketahui bahwa pasar musiman yang berada dikawasan Panglima Aim sebagian besar menjual aneka ragam pakaian yang diserbu oleh masyarakat untuk keperluan lebaran. Selain itu banyak pengunjung yang membawa anak-anak kecil sehingga perlu dilakukan pengamanan di sepanjang Jalan Panglima Aim dan sekitarnya.

Menurut Kapolsek Pontianak Timur mengatakan, selain Patroli dikawasan Pasar, sebagai Anggota juga disebar di kawasan perumahan padat penduduk di Perum 3 dan Perum 4, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk pergi sholat tarawih maupun pergi berbelanja untuk keperluan lebaran.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz, SH, menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada jika meninggalkan Rumah agar memperhatikan sesuatu yang dapat membahayakan dan sebaiknya di kontrol terlebih dahulu jangan buru-buru.

Waspada itu perlu, cek dulu apakah kompor sudah dimatikan, cendela sudah dikunci semua dan bila perlu aliran listrik yang tidak digunakan sebaiknya di matikan saja, ucap Kompol Abdul Hafidz./ hn/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *