Berikan Jamdan, Danramil Toho Sampaikan Pesan Dandim Mempawah Terkait Tugas-tugas Pokok Babinsa

POSTKOTAPONTIANAK.COM


MEMPAWAH – Seluruh anggota Koramil 1201- 05/Toho, menerima pengarahan dari Komandan Koramil, Kapten Czi. Kiki Gunawan, pada saat pelaksanaan Jamdan (Jam Komandan) yang bertempat di Makoramil Toho, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Jumat (18/3/2022).

Dalam jam komandan tersebut, Kapten Czi. Kiki Gunawan menyampaikan beberapa arahan dan tugas-tugas pokok para Babinsa di wilayah desa binaannya masing-masing, sesuai apa yang disampaikan oleh Komandan Kodim Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto.

Kapten Czi. Kiki Gunawan mengatakan, bahwa sesuai arahan Komandan Kodim, agar setiap Babinsa selalu memonitoring setiap kegiatan, utamanya vaksinasi di wilayah binaan.

“Babinsa selalu memonitor serta mendampingi setiap kegiatan vaksinasi yang ada di wilayah binaan masing masing,” jelas Kapten Kiki Gunawan.

Setiap anggota, lanjutnya, agar melaksanakan kegiatan vaksin tahap lll atau Boster, sesuai anjuran pemerintah.

“Terkait dengan Boster, agar setiap anggota melaksanakan vaksin tahap tiga atau Boster, untuk menghindari terjangkitnya virus Omicron”,ucapnya.

Ia juga menyampaikan, agar seluruh Babinsa tetap melaksanakan tugas utama sebagai satuan teritorial. Bekerja dengan ikhlas demi rakyat.

“Selalu memonitor situasi dan kondisi yang ada di wilayah desa binaan. Bekerjalah dengan sepenuh hati. Untuk itu, saya berharap para Babinsa, agar tetap semangat dalam menjalankan kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya serta jangan lupa untuk menjaga kesehatan masing-masing,” tambah Danramil Toho dihadapan para Babinsa.

Diakhir arahannya, Danramil mengingatkan para Babinsa, agar selalu berdoa sebelum dan sesudah melaksanakan tugas, agar apa yang telah dikerjakan di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Jaga faktor keamanan dalam melaksanakan tugas.Bekerjalah dengan sepenuh hati. Semoga Tuhan selalu menyertai dan meridhoi segala tugas yang kita laksanakan, amin,” pungkas Danramil Toho, Kapten Czi. Kiki Gunawan. (1201-05)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.