Berbagi Nasi Kotak Dibulan Romadhan Kapolsek Pontianak Timur Menyisir perumahan Padat Penduduk

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK  : Polsek Pontianak Timur telah berlangsung kegiatan dilakukan secara rutinitasnya selama pencegahan Covid 19 yaitu Pembagian Nasi Kotak Siap saji yang dibagikan secara langsung kepada warga yang membutuhkan. Sabtu (25/4/2020).

Nasi kota siap saji yang didrop dari polda ke Polsek Pontianak Timur biasanya di distribusikan pada siang hari pada saat jam makan siang. Namun kali ini di serahkan ke warga pada waktu menjelang buka puasa.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo menerangkan bahwa nasi kotak berjumlah 500 Kota ini kita distribusikan di 3 titik. Pertama terhadap warga di Tambelan Sampit, Kedua di jalan Tanjung Raya tepatnya di jalan Pararel Tol dan Ketiga di Polsek Pontianak Timur khusus bagi pengendara yang melintas dan mendekati buka puasa, masyarakat bisa langsung mampir ke Mapolsek Pontianak Timur.

Pembagian Nasi kotak ini diserahkan langsung oleh Kapolsek dan Anggota dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga atau dengan cara (door to door) kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di wilayah Pontianak Timur./*

( Is/Abe PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *