Berbagi Kepada Sesama yang Membutuhkan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH ! Peserta Didik (Serdik) Kelompok Belajar (Pokjar) 18 Sespimmen Angkatan 60 tahun 2020, Dewa Ngakan Arinata menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Desa Pasir Panjang , Kecamatan Mempawah Timur, Minggu (17/5/20) Dalam kegiatan itu, Dewa menyerahkan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Baksos ini merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan kita semua terhadap situasi pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh wilayah Indonesia termasuk Kabupaten Mempawah,” terang Dewa.

Dewa berharap, baksos yang dilaksanakannya dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Terlebih bagi mereka yang kondisi perekonomiannya sulit.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan pangan harian masyarakat,” tuturnya.

Lebih jauh, Dewa menyebut, baksos tersebut sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan Pimpinan Polri dalam menggelorakan semangat berbagi dan kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Seluruh jajaran Kepolisian agar berperan aktif membantu kesulitan-kesulitan yang dialami oleh masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini. Karena itu, kami berusaha maksimal membantu masyarakat,” tuturnya.

Momentum baksos tak hanya untuk menyerahkan paket sembako, melainkan juga dimanfaatkan Serdik Dewa mengatakan untuk mensosialisasikan penanganan cepat Covid-19 kepada masyarakat sebagaimana program strategis yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kita semua berharap situasi pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal dan lancar. Sehingga, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan perekonomian keluarga, peran dan kesadaran masyarakat sangat di butuhkan pada masa sekarang ini, ” ujarnya./*

(MAM)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *