Berbagi Kebersamaan, Partisipasi Persit Ranting 04 Tebas Cegah Covid-19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sambas, Rabu (3/6/20) – Dalam rangka memotivasi serta membantu masyarakat terdampak Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Ramil 03/Tebas Koorcabrem 121/Abw PD XII/Tpr melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Berbagi Kebersamaan di Makoramil 03/Tebas Jln. Raya tebas, Kec. Tebas, Kab. Sambas.

Kegiatan Berbagi Kebersamaan dipimpin Ketua Persit Ranting 04, Ny. Aris Yudi Yana. Adapun kegiatannya berupa karya bakti pembersihan tempat ibadah, penyemprotan disinfektan serta pembagian snack kepada pengendara serta pejalan kaki yang melintasi Makoramil 03/ Tebas.

Ny. Aris Yudi Yana menyampaikan, bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini Persit merasa terpanggil untuk turut serta ambil bagian dalam hal membantu serta meringankan beban masyarakat. Sehingga kehadiran Persit bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Sedangkan Danramil 1208-03/Tebas Kapten Inf Aris Yudi Yana mengatakan, kegiatan yang dilakukan Persit Ranting 04 Tebas bertujuan untuk memberikan motivasi serta ingin membantu sesama dalam hal pencegahan Covid-19. Hal positif yang dilakukan diharapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat khususnya di wilayah Tebas.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan, karena memang ditengah wabah Covid-19 ini kita semua harus saling mendukung dalam melakukan hal positif sehingga diharapkan bisa memutus mata rantai Covid-19 dan wabah ini segera berakhir,” harapnya sembari memberikan apresiasi. (Pendam XII/Tpr)

IG : postkotapontianak_

FB : Postkota PontianakCom

TW : @PKPNews


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *