Beras Bantuan  PKK dI Distribusikan  dari Rumah ke Rumah di Dampingi  Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Hilir

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Bhabinkamtibmas kel. Tanjung Hilir Kec Pontianak Timur dan Bhabinsa, staf kelurahan, SLRT dan PKH kel. Tanjung Hilir melakukan Pendistribusian Bantuan Beras kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19 di kelurahan Tanjung hilir Pontianak Timur , Kamis, 09/04/2020.

Untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada Penerima Bhabinkamtibmas BRIPKA Heri Purwanto bersama Bhabinsa melakukan pendampingan Pendistribusian bantuan kerumah Rumah warga di kel. Tanjung Hilir pontianak Timur.

Dalam penyerahan Bantuan sembako ini BRIPKA Heri Purwanto dan Tim menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat di wilayah binaannya.

BRIPKA Heri mengatakan, Kami turun bersama-sama untuk memastikan pelaksanaan pendistribusian. “Hari ini kita melakukan pendistribusian beras 10 kg bantuan dari PKK Pemerintah Kota bagi masyarakat dampak Covid-19 ini, di Kel. Siantan Tengah,” ucapnya.

Selanjutnya dikatakan, adapun jumlah bantuan beras satu karung seberat 10 kg yang di distribusikan sebanyak 50 karung, untuk 50 KK yang masing-masing KK mendapat 10 Kg, pendistribusian tersebut menggunakan 1unit Kendaraan sepmot Roda Dua Milik Bhabinkamtibmas.

Untuk pendistribusian Sembako ini langsung door to door yang didampingi oleh Babinsa Staf Kelurahan Tanjung hilir, Tim dari Kec. Pontianak Timur , dan PKH Kel. Tanjung Hilir
Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kumpulan dan antrian Warga dalam pendistribusian beras bantuan PKK pemerintah Kota ini” pungkas BRIPKA Heri//isk-Pkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *