Berapa Titik Traffic Light Tidak Berfungsi Belum Dilakukan Perbaikan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI KALBAR – Beberapa titik Traffic light Melawi tidak berfungsi total, Dinas Perhubungan kabupaten Melawi belum bisa melakukan perbaikan kesemuanya rusak total traffic light yang rusak di kabupaten Melawi Nanga Pinoh. Lantaran tidak ada anggaran di APBD P tidak setuju oleh DPRD kabupaten Melawi 2020 belum tersedia anggaran untuk memperbaikinya.

Perbaikan traffic light tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi, Samsyul Arifin saat di konfrmasi Via handphone Chat WhatsApp awak media
“ Selasa (28/ 10 /2020).

“Sudah diajukan dalam penggeseran anggaran APBD-P,” tapi di tolak oleh DPRD Melawi, tegasnya.

BACA JUGA

Operasi Zebra Kapuas 2020, Kapolsek Pontianak Kota Ajak Pengguna Jalan Raya Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Komandan STTAL Menerima Kunjungan Courtesy Call (CC) Komandan Lantamal V Surabaya.

Sultan Melvin Alkadri Deklarasikan Pontianak Cinta Damai, Ajak Masyarakat Tidak Lakukan Tindakan Anarkis Saat Penyampaian Pendapat Dimuka Umum

Bukti Cinta Rakyat Terhadap TNI Itu Nyata

Komandan STTAL dan Ketua CBS Jalasenastri STTAL Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II.

Samsul Arifin pun menjelaskankan lampu traffic light tidak berfungsi sudah cukup lama biyar kan berbatas anggaran, Mengingat untuk kepentingan bersama sehingga perlu di jaga, agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, jelasnya.

Ditempat terpisah Bambang (37) , salah satu warga Melawi, mengeluhkan di persimpang tugu nara ruto jalan juang kota lampu merah rusak dan tugu Juang Nanga Pinoh.

Ia mengatakan di persimpangan itu memiliki intensitas kecelakaan yang cukup tinggi. Sehingga lalu lintasnya harus diatur rawan dan sering kecelakaan . “ menjaga jangan sampai memakan korban jiwa,” kata Bambang saat memberikan keterangan kepada awak media.

Ia berharap pemerintah yang berwajib dapat segera memperbaiki kondisi lampu merah jangn di biyar bgitu aja pikir posvek kedepan kepentingan umum. kabupaten Melawi Nanga Pinoh tersebut. Agar tidak sampai memakan korban jiwa, ungkasnya.

(JON)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *