Belum ada Kesepakatan, Dua Kelompok Koperasi di Sungai Raya Bersitegang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA ,Pada hari Rabu 9/2, di jalan Adisucipto sungai raya telah terjadi Kericuhan antara dua kelompok.

Keributan antar dua kelompok tersebut terjadi di jalan Adi Sucipto, Sungai Raya sehingga menjadi buah tontonan bagi masyarakat yang berlalu lalang .pada saat itu.

Kapolres Kubu Raya ,AKBP, Jerrold,H,Y,Kumontoy S .I.K disaat dikompirmasi sejumlah wartawan mengatakan,masalah peristiwa kejadian pertikaian tersebut,terjadi bukan karena masalah Adanya Koperasi lain namun dikatakan Jerrold adanya sistem.kerja yang belum ada kesepakatan antara dua belah pihak.

Dikatakanya ,karena masalah ini sudah cukup lama berlangsung oleh karena masih dalam proses yang ditangani oleh pemerintah Daerah Kubu raya namun oleh karena proses tersebut belum Dil sehingga terjadi konsentrasi masa dan kemungkinan juga kata Kapolres pada saat itu juga kelompok tersebut ada yang terkonsentrasi dengan hal- hal yang lain sehingga terjadilah persetenganggan ujar Kapolres.

Dikatakanya ,dalam.hal itu masyarakat bisa melihat dengan adanya kejadian dilapangan tersebut ternyata tidaklah seperti dengan terjadi apa yang di Impormasikan melalui berita. Yang beredar. Karena kejadian tersebut anggota kepolisian dari Polres Kubu raya bisa mengatasi kejadian tersebut.

Yang dimana sebelumnya pada waktu kejadian kita ketahui di dua kelompok tersebut banyak yang mengelompok namun anggota kami bisa membubarkan dari dua kelompok tersebut ujar nya.

Pada saat itu juga Syarif Mahmud Alkadri, sebagai penengah pertikaian diantara dua kelompok secara kekeluargaan bisa mengatasi.masalah tersebut .oleh.karena saya sudah kenal ketua dimasing,- masing kelompok ini,tentu saya sebagai orang tua baik Haji Robi maupun Aprianto adalah saudara jadi saya mohon lah setelah sudah bisa di atasi semua itu,tidak ada lagi muncul masalah sambil kita menunggu arahan dari pemerintah Kubu raya tuturnya dikantor nya dipersimpsngan Gajah Mada Pontianak .tadi siang

Ditempat yang sama, H Robi sebagai ketua Koperasi Jasa MJP Kubu raya menyampaikan, bahwa masalah tersebut semua itu kita serahkan kepada pemerintah Daerah Kubu Raya.

Ketua Koperasi TKBM Kubu Raya Aktifitas Dan Pelabuhan Afriyanto menyampaikan hal yang sana kita semua tetap menunggu penyelesaian dari pemerintah Kubu Raya Pungkasnya .

// Muly // PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.