Bedah Rumah Bantuan Kasad Diapresiasi Wakil Bupati Kubu Raya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA KALBAR : Kamis (27/8/2020) – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menghadiri acara penyerahan kunci rumah Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bantuan Kasad oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad kepada Syamsudin warga Dusun Parit Aim, Ambawang Kuala, Sungai Ambawang, Kubu Raya.

Sujiwo mewakili Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada TNI AD yang telah melaksanakan program bedah rumah bagi warganya.

BACA JUGA

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharom 1442 H di Masjid Baitul Ma’mur Sui Nipah Berlangsung Hikmad

Polsek Siantan Menggalakan Gerakan Kampanye “SLOGAN 3S” Agar Mencegah Terpapar Virus Corona

Usai Apel Pagi : Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP. Sugiyono Beserta Kanit Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota

Evaluasi Pelaksanaan Ops Pamtas, Pangdam XII/Tpr Gelar Rapat Virtual

“Atas nama Pemkab Kubu Raya saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada TNI AD khususnya bapak Jendral TNI Andika Perkasa selaku Kasad dan Pangdam XII/Tpr serta jajaranya yang telah melakukan bhakti mulia dengan melakukan bedah rumah tidak layak huni,” ucapnya.

Bantuan bedah rumah bantuan Kasad tersebut, menurut Wakil Bupati sangat membantu masyarakatnya. Selain itu juga menjadi motivasi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang selama ini sudah mempunyai program tetapi belum terlalu masif karena masih mengharapkan APBN.

BACA JUGA

SERTU MOH RAMLI & KELUARGA MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA 17 AGUSTUS 1945 – 17 AGUSTUS 2020 ” INDONESIA MAJU ” Tertanda SERTU . MOH RAMLI NR . 625719. BABINSA SIANTAN TEGAH KORAMIL 1201_ 01 / BS PONTIANAK UTARA

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

WILLY MUNANDAR : DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

“Tapi dengan ada stimulan seperti ini akan menjadi pemicu bagi Pemkab Kubu Raya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan rumah layak huni. Karena di Kubu Raya masih banyak sekali rumah – rumah yang tidak layak huni. Dan ini juga Alhamdulilah dengan adanya program TNI AD dan APBN akan sangat membantu kami,” pungkasnya. (relis)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *