Bawa Nasi Tumpeng Danramil 04/Sungai Kunyit Sambangi Sahabat Sinergitas.

 

Nasi Tumpeng
Nasi Tumpeng kado spesial buat Kapolsek Sungai Kunyit./foto dok Pendim. ( postkotapontianak.com )

MEMPAWAH SUI KUNYIT  ( PKP ) – Peringati hari Ulang Kepolisian Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Polri) ke-67, Danramil 04/Sungai Kunyit Kapten Inf Mino bersama personel menyambangi Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Kunyit, Jumat (01/07/2022).

Kunjungan Danramil 04/Sungai Kunyit Kapten Inf Mino bersama personel untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-67 secara langsung kepada Kapolsek Sungai kunyit Iptu Robert Suryanto, S.Pd.k dan anggotanya yang menjadi teman Sinergitas.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 04/Sungai Kunyit Kapten Inf Mino memberikan langsung kado spesial nasi tumpeng dan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-67 polri.

“Di usia ke-67 tahun Polri semoga semakin jaya dan kekompak, sehingga mampu mewujudkan kedamaian dalam menghadapi segala bentuk situasi dan kondisi yang berkembang di Negara Indonesia,” Semoga sinergitas ini TNI-Polri akan selalu terjalin untuk mendukung terciptanya situasi yang amanan dan kondusif,” Ucap Danramil Kapten Inf Mino./*

Sumber Pendim 1201/Mph

Publish Udin Subari


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.