Baru Menjabat, Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Kumpulkan Kanit, Panit, Kasi, Ada Apa ?

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, -“Tidak perlu berlama lama setelah menjabat sebagai Kapolsek Pontianak Kota yang baru AKP Sulastri, SH, MM, mengumpulkan para Kanit, Kasi maupun Panit nya, Jum’at(28/1/21), sore.

Hal tersebut dilakukan guna untuk membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah pontianak kota, serta kendala tugas yang dihadapi di masing-masing fungsi yang ada.

BUPATI SINTANG HADIRI PERAYAAN NATAL BERSAMA PARA HAMBA TUHAN

Ditlantas Polda Kalbar dan Satlantas Polres Kubu Raya Giat Bakti Sosial Bantuan sembako ke Pesantren Mu’Inul Islam di Jeruju Besar Sungai Kakap Kubu Raya

Tewas Setelah Alami Kecelakaan Kerja Polsek Kuala Mandor B Datangi PT. PLK

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak membenarkan hal tersebut, benar tadi sore setelah serah terima Kapolsek di Polresta Pontianak Kota maupun pisah-sambut di Polsek Pontianak Kota, Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri langsung mengumpulkan sejumlah Kanit, Panit serta Kasi,”Ujarnya.

“Seluruh Kanit, Panit, maupun Kasi hadir dalam kesempatan tersebut,”Jelasnya Simanjuntak.

Memantapkan Komitmen dalam Menyediakan Pakaian Berkualitas, UNIQLO Indonesia Membuka Toko Pertama di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, Kalimantan Barat

Pemdes Ampera Raya Sukses Gelar Musrenbangdes 2022

Ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut seperti memperkenalkan diri, kemudian kendala apa saja yang dihadapi sewaktu melaksanakan tugas, yang mana bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanan tugas kedepannya demi mewujudkan peningkatan pelayanan kepada warga masyarakat,”Ungkapnya.

Untuk diketahui Kapolsek Pontianak Kota telah di serah terima kan dari Kompol. Sugiyono,SH,MH kepada AKP Sulastri, SH, MM.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.