Bantuan Nasi Kotak Diberikan Kapolsek Pontim Kepada Pengemudi Ojol Saat Melintas di Depan Mapolsek

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Sinergitas TNI-Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona, Personel Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak kota turut serta dalam berkiprah membagikan nasi kotak di Perkampungan dan perumahan padat penduduk yang terletak di pesisir Sungai Kapuas Tepatnya di Gang Semut Jln Sultan Hamid 2 Pontianak Timur. Rabu 22/4/2020.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo menyampaikan ” Kami menurunkan sebanyak 50 Personel termasuk Polwan, untuk menyalurkan atau membagikan makanan siap Saji sebanyak 500 nasi kotak.

“Sebanyak 500 nasi kotak siap Saji ini kita salurkan ke seluruh wilayah Pontianak Timur dan sebagaian kita bagikan ke warga yang melintas didepan Mako Polsek Pontianak Timur, seperti Pengemudi Ojol dan Pengemudi Angkot.

Untuk penyaluran ke wilayah perumahan padat penduduk kita gunakan roda dua dan berjalan kaki bersama sama.

” Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga berperan dalam penyaluran nasi kotak kepada warga binaannya, mereka turun langsung menyisir wilayah untuk membagikan nasi kotak, sehingga semua tempat bisa terjangkau dan tepat sasaran menuju warga yang benar benar membutuhkan bantuan dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona,” pungkas Kapolsek./*

[ Is/PKP ].


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *