Bantuan Beras dari Hasil Donasi Personil Polresta Pontianak Kota di Salurkan Kepada Warga

PONTIANAK ! PKP : Bertempat di Kecamatan Pontianak Utara telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan beras oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin SIK.MM  kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19, Rabu ( 15 April 2020 ).

Dengan menyasar beberapa lokasi seperti Para supir oplet terminal Siantan, Penambang sped Siantan dan Buruh angkut pasar puring Siantan yang mendapat bantuan yang diberikan Kapolresta kepada warga.

Kapolresta Pontianak Kota di dampingi, Kompol Salbiah Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota,  AKP Rizal Satria F, SIK Kabag Ops Polresta Pontianak Kota dan  AKP Hery Purnomo SE.M.Ap Kapolsek Pontianak Utara Utara yang ikut serta pada kegiatan bantuan beras ke warga akibat dampak terjadinya wabah penyebaran covid-19.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Hery Purnomo, SE.M.Ap ketika dihubungi mengatakan bahwa bantuan beras yang disalurkan kepada warga yaitu dalam kemasan karung 5 kg dengan jumlah total 150 paket beras.

Bantuan yang disalurkan merupakan beras tersebut merupakan hasil dari donasi personil Polresta Pontianak Kota yang di sebar di beberapa Kecamatan yang ada di Kota Pontianak, jelas Kapolsek.

Selain itu tujuan pemberian bantuan beras ucapnya, sebagai bentuk rasa kepedulian Polresta Pontianak Kota kepada masyarakat terdampak Covid 19 yang ada di Kota Pontianak.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta juga menghimbau warga masyarakat agar selalu menggunakan masker, membatasi aktifitas diluar dan melakukan physical distancing, pungkas AKP Hery Purnomo, SE.M.Ap./*

[ d1nPkp ]

Publish : PostKotaPontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *