Bantuan APD dan Sarana Kesehatan dari Perwatas Jakarta Diterima Camat Tebas Langsung Diserahkan ke Tiga Puskesmas

(Ket photo penyerahan bantuan./ lux.)

TEBAS, ( PKP) – Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Sarana Kesehatan dari Perkumpulan Warga Tebas (Perwatas) di Jakarta, berupa 3 Termometer tembas, 20 pasang baju pelindung diri.

Adapun bantuan tersebut untuk tiga puskesmas. Bantuan kesehatan dari Perwatas sudah diserah terimakan ke dokter Rini Pujiastuti (Kepala Puskesmas Tebas), Haidir, S.ST (Kepala Puskesmas Sungai Kelambu) dan dokter Dian (Kepala Puskesmas Segarau, Senin ( 30/3/202 ) sekitar jam 15.30 wib, yang bertempat di ruang kerja Camat Tebas.

Penyerahan oleh Camat Tebas disaksi Kapolsek Tebas AKP. Jam’at, S.H., Danramil 03 Tebas Kapten Inf. Aris Yudiana. Dikesempatan penyerahan Camat sangat berterima kasih pada Perwatas Jakarta, ucap Marianis, SH, MH.

Terlihat Camat Tebas Marianis SH.MH tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat menerima bantuan APD dan alat scan suhu tubuh dari Perwatas. ” Kita menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kepedulian Persatuan Warga Tebas yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Akim Tokoh warga Tionghoa Tebas sebagai perwakilan Perwatas mengatakan, ini dilakukan karena sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami pada warga Tebas.

Apalagi Camat Tebas asli Putra Tebas yang selama ini sering berkomunikasi dengan kami, maka rasa kepedulian demikian kuatnya, ujar dia.

Selain sebagai obat rasa rindu kami pada kampung halaman, semoga bantuan yang tidak seberapa ini sangat bermanfaat untuk warga Kecamatan Tebas, jelas pak Akim.(Luk/dinPKP).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *