Bantu Pemerintah Lakukan Pengawasan, Koramil Sungai Ambawang Kawal Distribusi Beras di Empat Desa

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kubu Raya, Kamis (23/4/20) – Koramil 1207-06/Sungai Ambawang hari ini melakukan pengawalan distribusi beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke empat desa di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Hal ini dilakukan dalam rangka membantu Pemerintah Kecamatan Sungai Ambawang dalam pengawasan proses penyaluran beras bantuan bagi warga miskin terdampak Covid-19.

Dalam pengawalan di lakukan Babinsa Koramil 06/Sungai Ambawang bersama dengan personel Bhabinkamtibmas Polsek Ambawang serta aparat desa.

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang, Kapten Inf Nihem menuturkan, hari ini personelnya melakukan pengawalan di empat desa di Sungai Ambawang yaitu Desa Ampera Raya, Desa Durian, Desa Mega Timur dan Desa Sungai Malaya.

“Hari ini kita lakukan pengawalan distribusi beras bantuan dari Kecamatan ke Kantor Desa, untuk distribusi ke masyarakat penerima masih menunggu koordinasi dari pihak desa setempat,” tuturnya.

Lanjutnya merincikan, untuk Desa Ampera Raya menerima bantuan sebanyak 4.120 Kg untuk 206 KK. Desa Durian 13.480 Kg untuk 674 KK. Desa Mega Timur 15.840 Kg untuk 792 KK dan Desa Sungai Malaya 11.080 Kg untuk 554 KK.

“Untuk sebelas desa lainnya rencana akan distribusikan pada hari Sabtu dan Minggu. Dan akan tetap kita lakukan pengawalan bersama pihak terkait lainnya,” ujar Kapten Inf Nihem. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *