Bantu Masyarakat Semprotkan Disinfektan, Dandim Sambas Apresiasi Satgas TMMD

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS,Selasa (7/04/2020) Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr(Han), memberikan Apresiasi kepada anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/sanggau yang memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat di Dsn. Jonti, Desa Sui Batu, Kec. Kapuas, Kab. Sanggau.

Dikatakannya, Kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD dengan membantu masyarakat melakukan penyemprotan Disinfektan guna pencegahan Covid 19 adalah kegiatan yang sangat mulia, disela-sela kegiatan mereka yang cukup padat masih menyempatkan diri untuk selalu membantu masyarakat.

Sasaran penyemprotan Disinfektan tersebut kali ini lebih di fokuskan pada fasilitas sekolah dan rumah penduduk, Terang Dandim.

Dijelaskan Setyo, Disamping melakukan penyemprotan Satgas TMMD, Serda Wahyu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak takut dan tetap waspada terhadap penyebaran Corona Virus (Covid 19).

Disampaikan juga cara mencegah Covid 19 tersebut dengan cara biasakan hidup sehat, Sering cuci tangan dengan sabun, tetap dirumah,hindari kerumunan serta olahraga secara teratur, Tutupnya./Lod/d1nPkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *