Bangun Sintang, Dewan Berharap Kompak Semua Elemen Masyarakat

SINTANG-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang Hardoyo Mendukung sepenuhnya kebijakan pembangunan  yang di gulirkan Pemerintah, baik itu Pemerintah Pusat sampai ke Pemerintah Daerah.

Menurut Politisi PKP Indonesia ini, tentu untuk memajukannya perlu kekompakan dan dukungan dari semua pihak, sehingga program yang dibuat dapat terlaksana sesuai rencana.

“Kami di legislative sangat mendukung kebijakan pembagunan baik itu program Pemerintah Pusat maupun Program Pemerintah daerah, intinya daerah memang harus maju,’’ katanya kepada media ini(6/3)lalu.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Sintang Abdul Razak, Ia mencontohkan misal penataan tepian sungai dinilai memang sudah kebutuhan bagi pengembangan kota kedepan. Sinkronisasi antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah pusat penting untuk dapat mewujudkannya.

Menurutnya Razak, pembangunan kini yang diperlukan adalah yang mampu menggali potensi daerah, misalnya pariwisata. Kemajuannya, bakal memberi dampak luas terhadap ekonomi masyarakat. Sektor Usaha Ekonomi Menengah (UKM),terutama.

Ia menambahkan pembangunan memang paling penting adalah mengenai infrastruktur seperti jalan. Kini banyak yang kondisinya membutuhkan perhatian pemerintah. Pembenahan ruas jalan karena merupakan akses jalan karena merupakan akses bagi masyarakat. Kelancaran distribusi barang dan orang sangat ditentukan dengan kondisi infrastruktur yang menunjang,ujarnya.(red)

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *