Bangun Komunikasi, Satgas Pamtas Yonif 642 Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Warga

POST KOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU : Rabu (31/3/21) – Berikan pelayanan kesehatan kepada warga Dusun Bantan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau. Ini yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Pos Bantan selain melaksanakan tugas pokok pengamanan wilayah perbatasan RI-Malaysia.

Jack (23) yang merupakan warga Dusun Bantan usai diperiksa dan diberikan obat oleh personel kesehatan Pos Bantan, menyampaikan rasa terima kasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan.

“Sudah dua hari ini merasa tidak enak badan, karena keberadaan Pos tidak jauh dari rumah, saya pergi ke Pos untuk berobat,” kata Jack pada Selasa kemarin.

Sedangkan Sertu Udin Danpos Bantan menyampaikan bahwa, tujuan lain dari memberikan pelayanan kesehatan ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik sekaligus mempererat silaturahmi antara Pos Satgas dengan masyarakat sekitar.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno : Jama,at Dihimbau tidak Memakai Perhiasan Berlebihan

Alami Sakit Jantung, Babinsa Buntut Sabon Antar Warga Binaan ke RSU

Hendak Bekerja di Malaysia, Satgas Pamtas Yonif 407 Amankan PMI di Jalur Tidak Resmi

“Kami selalu siap melayani masyarakat khususnya yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” kata Sertu Udin.

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, pelayanan kesehatan yang diberikan Satgas Pamtas diharapkan dapat membantu meringankan warga.

Disamping itu, dengan adanya pelayanan kesehatan gratis tersebut memudahkan masyarakat khususnya yang berada di sekitar Pos untuk berobat ,” pungkas Dansatgas. (Sumber Pendam XII/Tpr).

Publish Udin Subari-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.