Bakti Sosial Wujud Perhatian Luar Biasa

Sanggau – Secara khusus saya mengucapkan Apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Pangdam XII/Tpr yang telah mengadakan bakti sosial, ini perhatian yang luar biasa kepada kita. Hal ini diungkapkan Bupati Sanggau Paolus Hadi saat memberikan sambutan pada acara bakti sosial yang digelar oleh Kodam XII/Tpr dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika di daerah terisolir Desa Bagan Asam, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau pada Rabu 12 Desember 2018 kemarin.

Sebelumnya juga, Bupati Sanggau Paolus Hadi juga mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi beserta rombongan pada acara bakti sosial tersebut.

“Ini yang ketiga kalinya bapak Pangdam XII/Tpr, berkunjung ketempat ini,” ujar Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau juga mengatakan bahwa sangat berbahagia sekali Desa Bagan Asam terpilih sebagai tempat memperingati Hari Juang Kartika ke-73. Terlebih pada program karya bakti yang telah dilaksanakan Kodam XII/Tpr dalam membuka akses jalan sepanjang 19,8 Km di Desa Bagan Asam. Mewakili masyarakat Bagan Asam Bupati kembali mengucapkan rasa terimakasih dan bangganya atas dukungan yang diberikan oleh Kodam XII/Tpr.

“Kedepan jalan ini bisa di gunakan oleh tiga kabupaten,” pungkas Bupati Sanggau Paolus Hadi./ red PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *