BAKTI SOSIAL PEKERJAAN PENIMBUNAN RUAS JALAN PROVINSI SINTANG-NANGA PINOH OLEH POLRES MELAWI & KOMUNITAS TRUCK MANIA WEST BORNEO


Melawi-Postkotapontianak.com, Kondisi jalan provinsi Sintang -Nanga Pinoh mengalami kerusakan di beberapa titik.
Kerusakan terjadi mulai dari simpang empat Polres Melawi menuju Kota Juang Nanga Pinoh Ibu Kota Kabupaten Melawi.

Kapolres,melalui Satlantas Polres Melawi bekerja sama dengan (Truc Mania West borneo) Kabupaten Melawi TMWB,Senin tanggal 4 pebruari 2019 mengadakan bakti sosial perbaikan jalan Provinsi yang rusak tersebut diatas.

Kasat Lantas Polres Melawi, AKP. AANG PERMANA. S.I.P., M.A.P
menjelaskan kepada media, kegiatan ini murni kegiatan sosial.

Tujuannya adalah untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan,baik kendaraan roda dua maupun angkutan umum.

Jika kerusakan jalan tersebut tidak segera kita atasi sudah pasti semakin hari semakin bertambah kerusakannya sehingga mengakibatkan rawan terhadap kecelakaan berlalu lintas.

AKP. AANG juga menjelaskan ,bakti sosial ini juga adalah salah satu kegiatan persiapan Operasi Liong dalam rangka peringatan Hari raya Imlek 2570/ tahun 2019 ini ujarnya.

Koordinator TMWB(TRUC MANIA WEST BORNEO) Kabupaten Melawi, FAJAR menjelaskan kegiatan bakti sosial ini dilakukan atas dasar kepedulian selaku warga masyarakat terutama bagi pengguna jalan khususnya angkutan umum, seperti ekspedisi dan lain lain,mengingat jalan yang kita perbaiki ini keadaannya sangat memprihatinkan dan rawan terhadap kecelakaan.

FAJAR (red) mengatakan melalui awak media,sangat berharap kepada pemerintah agar segera mengambil langkah perbaikan perbaikan di beberapa titik ruas jalan yang rusak khususnya mulai dari simpang tebelian sintang sampai ke kota nanga pinoh.

Sebab ada beberapa titik yang mengalami rusak parah bahkan pernah terjadi laka lantas di sekitar kerusakan jalan tersebut.
Harapan saya selaku pengguna jalan yang bergelut di kendaraan angkutan umum,demi kelancaran lalu lintas serta keamanan dan kenyamanan minta kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat agar segera melakukan perbaikan Pungkasnya./Jon.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *