Bakti Kesehatan Aksi Donor Darah memperingati Dies Natalis STTAL Ke-54/2020

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL – STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil mengawali pendonor pertama yang di ikuti para pejabat STTAL dalam bakti kesehatan aksi donor darah Civitas Akademika STTAL yang bekerjasama Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya, yang di pimpin dr. Afina bersama tujuh petugas PMI yang berlangsung di Gedung Marore Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Kamis (12/3/2020)

Bakti kesehatan donor darah dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-54/2020 yang diikuti Civitas Akademika STTAL yang bekerjasama PMI kota Surabaya dalam aksi peduli sesama dengan laksanakan aksi donor darah.
Kegiatan aksi donor darah Civitas Akademika STTAL, dalam upaya membantu mewujudkan kepedulian kemanusiaan,dalam partisipasi aktif sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dalam kepedulian kepada sesama dan pada hakekatnya manusia merupakan makhluk sosial yang saling bergantung satu sama lainnya.

Komandan STTAL mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh Civitas Akademika STTAL dalam mendukung pelaksanaan bakti kesehatan donor darah dalam rangaka Dies Natalis STTAL Ke-54/2020 yang di pimpin dr. Afina dari Unit Transfusi Darah PMI Kota Surabaya Jl. Embong Ploso 7 -15 Surabaya./*

Sumber : Penerangan STTAL.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *