Baksos Salurkan Bantuan Kepada Warga Terkena Dampak Covid-19

MAJALENGKA ! PKP : Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto bersama Muspika Kecamatan Cikijing, dalam hal ini Camat Cikijing Drs. H. D. Wahyudin.M.M, dan Danramil Cikijing Kapten Arh. RB. Irawan melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan Bantuan kepada warga yang terkena dampak Covid-19, Jumat (15/05) kemarin.

Adapun sasaran Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Cikijing yaitu anak yatim piatu, Fakir miskin, Pekerja tidak tetap dan keluarga Polri yang terkena dampak covid-19 diwilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, mengatakan bahwa Penyerahan bantuan dilaksanakan secara langsung dengan cara door to door kerumah-rumah masyarakat yang berhak menerima untuk menghindari kerumunan massa..

Kapolsek Cikijing juga mengatakan “pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian Polsek Cikijing kepada warga yang terdampak COVID-19. Hari ini juga langsung kami bagikan ke mereka yang wajib mendapatkan bantuan itu,” ujar Kapolsek Cikijing.

Adapun Jumlah sembako yang dibagikan oleh Polsek Cikijing sebanyak 52 paket, tukasnya Kompol Toto Sumarto. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *