Baksos Polsek Sungai Kunyit Bagi Takjil Kepada Warga Dampak Pandemi Covid 19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH (SUNGAI KUNYIT) – Merebaknya wabah Covid 19 yang belum berakhir, Kapolsek Sungai Kunyit Iptu. Joni SH., M.A.P., bersama anggota melakukan bhakti sosial pada bulan ramadhan 1441 Hijriyah, dengan membagikan takjil kepada warga sungai kunyit yang berdampak pandemi covid 19 menjelang Berbuka puasa dan Sekaligus Memberikan Himbauan demi mencegah penularan wabah virus Corona Kamis (07/05/2020).

Terdapat ratusan bungkusan takjil berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa yang dibeli pada pasar juadah sungai kunyit, dalam bungkusan siap di bagikan kepada warga yang berdampak covid 19.

Kapolsek Sungai Kunyit Iptu. Joni SH., M.A.P., mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial pembagian takjil ini adalah wujud rasa peduli Keluarga Besar Polsek Sungai Kunyit kepada warga yang kurang mampu akibat dampak covid 19 yang sampai sekarang masih belum berakhir.

“Kami menggelar kegiatan bakti sosial bagi takjil ini secara spontanitas dari para anggota polsek sungai kunyit sebagai bentuk rasa peduli kami sesama umat muslim di bulan suci ramadhan, kepada warga sungai kunyit yang kurang mampu karena dampak pandemi Covid-19.” Ucap Kapolsek Sungai Kunyit Iptu. Joni SH., M.A.P.,

“Dalam pembagian takjil ini, kami tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). Alhamdulillah, bhakti sosial yang kami lakukan mendapat respons positif dari warga” ujar Kapolsek Sungai Kunyit Iptu. Joni SH., M.A.P.

” Polsek Sungai Kunyit beserta mengajak dan menghimbau kepada warga sungai kunyit untuk tetap memperhatikan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan mengikuti anjuran dari petugas kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19,” ucap Kapolsek Sungai Kunyit Iptu. Joni,SH. M.A.P.,

Kapolsek Sungai Kunyit Iptu. Joni,SH. M.A.P., menghimbau kepada warga sungai kunyit untuk saat sekarang ini tidak melakukan mudik ataupun pulang kampung pada saat akan menyambut hari raya idul fitri 1441 Hijriyah, ini disampaikan demi pencegahan dan penularan serta memutus mata rantaumi penyebaran virus covid 19.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *