Baksos Polsek Ciledug Bagikan Paket Sembako ke Yayasan Yatim dan Dhuafa serta Warga Sekitar

KOTA TAPolNGERANG ! PKP : Polsek Ciledug, Tangerang Kota, melaksanakan bhakti sosial (baksos) pembagian 56 paket sembako ke yayasan yatim dan dhuafa dan warga sekitar.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Ciledug Kompol DR.Ali Zusron didampingi Kanit Intel AKP. Badruzzaman, Kanit Samapta Iptu Kamal Farid dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedurenan AIPDA Agus Hariyanto, beserta jajaran Polsek lainnya. Jumat (15/5/2020), pukul 08:00 Wib.

Penyaluran sejumlah 26 paket sembako diterima langsung oleh ketua yayasan pondok pesantren Yatim & Dhuafa Assalimah Bapak H.M.Agus Salim H.As.Az, yayasan beralamat di Jl.KH.Hasyim Ashari RT.03/02, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Ketua Yayasan Assalimah H.M. Agus Salim mengucapkan “semoga dengan adanya pemberian paket sembako dari Polsek Ciledug. Ini Bisa membantu dan meringan beban saudara kita.”

Kapolsek Ciledug, Tangerang Kota, menyampaikan “semoga bantuan ini bermanfaat dan turut mendukung pemerintah dalam mencegah Virus Corona Disease 19 (Covid-19), dengan cara cukup di rumah, bekerja dirumah dan sholat dirumah saja,” tutup kata Kompol Ali Zusron. (mam/wan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *