Baksos Polri Peduli Covid-19 Satpolair Polres Bengkayang Bagi Paket Sembako Kepada Nelayan

 

BENGKAYANG – Bakti sosial Polri Peduli Covid-19, Personel Sat Polair Polres Bengkayang berbagi paket sembako kepada warga yang membutuhkan Bantuan Sosial (Bansos) yang terdampak Virus Corona ( Covid 19) diwilayah Perairan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Jumat (15/05/2020).

Sesuai perintah Kapolri, di setiap Polres harus menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada warga. Ini dilakukan langsung oleh Satpolair Polres Bengkayang dalam rangka untuk meringankan beban hidup warga masyarakat terdampak Covid-19.

Kasat Polair AKP Apep Syamsul Hakim, S.IP mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19.

“Paket sembako Satpolair Polres Bengkayang disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan yaitu pada nelayan Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan pada saat nelayan mencari ikan dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Virus Corona (Covid-19)”, ucap AKP Apep.

Dalam kesempatannya Kasat Polair Polres Bengkayang juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah.

“Terapkan jarak fisik, cukup dirumah saja, pakai masker, jangan mudik, sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang sekitar kita”, ucap AKP Apep. (KI)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *