Baksos Polri Peduli Covid-19 : Bagi Paket Sembako Kepada Warga yang Belum Dapat Bansos dari Pemeritah Pusat, Daerah serta Tidak Terdaftar Penerima Bantuan Sosial

MAJALENGKA ! PKP : Bakti sosial Polri Peduli Covid-19, Sat Binmas Polres Majalengka Bersama jajaran Polsek Panyingkiran berbagi paket sembako kepada warga yang belum mendapat Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah baik Pusat dan Daerah serta tidak terdaftar sebagai penerima bantuan sosial diwilayah Kecamatan Panyingkiran, Jumat (08/05/2020). Sore.

Sesuai perintah Kapolri melalui Video Conference (Vicon), di setiap Polres harus menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada Warga, Ini dilakukan langsung oleh Polres Majalengka dalam rangka untuk meringankan beban hidup warga masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H, melalui Pjs. Kasat Binmas IPTU Baban Kurbandi didampingi Kapolsek Panyingkiran IPTU Nanto mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Paket sembako Polres Majalengka disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan melalui Sat Binmas dan Polsek Panyingkiran dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Virus Corona (Covid-19).

Dalam kesempatannya, Kapolsek Panyingkiran IPTU Nanto juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah, terapkan jarak fisik, cukup dirumah saja, Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang sekitar kita, ucap Kapolsek Panyingkiran. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *