Bahaya Gadget Merusak Mental Generasi Muda Indonesia


Melawi-Poskotapontianak.com, Di era globalisasi ini setiap anak pasti punya perangkat komunikasi seperti handpon hp tapi karena belum siap untuk menerima kecanggihan tehnologi serta kurang diimbangi dengan iman dan wawasan terkadang hp bisa menimbulkn permasalahan untuk generasi bangsa.

“Melihat banyaknya kasus pelecehan seksual terhadap anak dan banyak nya pernikahan usia muda,maka Lembaga Kesejahteraan Sosial dan PKK mengadakan kegiatan sosialisasi dampak gadghet kesehtan reproduksi dan bahaya nikah muda untuk anak anak usia SMA di 11 kecamtan se Kabupaten Melawi agar anak anak mempunyai bekal dan jangan sampai menjadi korban karena tidak mengetahui dampak dampak yang membahayakannya.

“Hj. Nur Betty Eka Mulyastri Panji juga minta kepada semua pihak khususnya kita sebagai orang tua harus selalu memberikan motipasi dan pemahaman terhadap putra dan putri kita betapa bahayanya pengaruh dari kecanggihan tehnologi informasi jika tidak digunakan dengan benar sehingga bisa merusak mental dan fikiran sehingga cenderung mengarah ke hal yang negativ pungkasnya./Jon.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *