Bacok Anak Sendiri, Korban dan Pelaku di Larikan ke Puskesmas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-Kamis (29/5/2020)sekitar pukul 19.00 wib, telah terjadi pengeniayaan dengan TKP di jalan Dharma Putra Gang Putra 8 Kelurahan Siantan Hilir Kecmatan Pontinaka Utara.

Personil Polsek Pontianak Utara yang mendapat laporan adanya peristiwa pembacokan dibenarkan oleh Kapolsek Pontianak Utara melalui Kasi Humas IPTU Hamdani ketika dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.

( Foto : BB, sebilah parang yang digunakan. dok hms )

Dasar laporan yang diterima pihak Polsek sebut IPTU Hamdani, maka Petugas langsung mendatangi TKP Penganiayaan  dan mengevakuasi korban An. Fauzi, (45), Swasta, Parit Surabaya Kecamatan Ambawang Kabupaten Kubu Raya yang mengalami luka bacok  sabetan Sanjata tajam jenis Sajam pada bagian kepala dan Perut dan langsung membawa korban ke Puskesmas Jam 24 Siantan Hilir.

Dari informasi yang didapat kata Hamdani, pelaku an. Sairi, (70), tidak berkerja, yang beralamat di jalan Dharma Putra Gang Dharma Putra 8 RT 03 / RW 36 Kelurahan Siantan Hilir yang melakukan pembacokan adalah orang tua korban.

Setelah melakukan pembacokan pelaku coba melakukan bunuh diri dengan cara membacok kepalanya sendiri dengan mengunakan sebilah parang yang digunakan untuk melakukan pembacokan terhadap korban yang adalah anak kandungnya,ungkap Kasi Humas yang dekat dengan wartawan.

Saat ini korban dan pelaku menjalani perawatan di rumah sakit 24 jam Siantan Hilir,tutup IPTU Hamdani Kasi Humas Polsek Pontianak Utara./*

(DIN PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *