Babinsa Toho Pantau dan Monitoring Gebyar Vaksinasi di Pak Utan

BACAAN LAINNYA

Dendam Sering Dipanggil Babu, F Menganiaya dan Mengambil Barang Milik Korbannya

480 Masyarakat Segedong Ikut Gebyar Vaksinasi TNI AD, Danramil Jongkat Memberikan Apresiasi

Pasutri di Duga Bawa Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi di Bekuk Satresnarkoba Polresta Pontianak Kota

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM


MEMPAWAH  – Babinsa Koramil 1201-05/Toho, Sertu Abdul Wafi, melaksanakan pemantauan kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 yang digelar di Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Senin (29/11/2021).

Vaksinasi tersebut dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, sehingga Babinsa melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan untuk penyuntikan vaksin.

Sertu Wafi mengungkapkan bahwa pendampingan dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin berjalan baik dan lancar sesuai tahapan, sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Sertu Wafi.

 

 

Ia menyebutkan, untuk mendukung upaya percepatan penanganan pandemi covid-19, pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin,” imbuhnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I dan II serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun telah divaksin Covid-19, tidak semata-mata seseorang langsung kebal terhadap virus, namun tubuh perlu waktu untuk membentuk antibodi dalam melawan virus,” tandas Sertu Wafi. (1201-05).

BS.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.