Babinsa Sungai kunyit Sambangi Kaum Dhuafa dan Beri Bantuan Sembako Yang Tedampak Pandemi Covid-19

MEMPAWAH ( PKP ) – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Praka Irwan Setiawan, bersama Wecan(Wadah Empati Cita Anak Negri) menyambangi dan memberikan bantuan sembako kepada warga binaannya di Desa Sungai Kunyit Laut, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Sabtu (18/09/2021).

“Pemberian Sembako ini merupakan upaya membantu masyarakat yang kurang mampu, dalam menghadapi situasi krisis di masa Pandemi Covid-19”,ujar Praka Irwan Setiawan

Praka Irwan Setiawan, mengatakan sebagai babinsa merasa terpanggil serta meningkatkan peduli dengan warga Binaan yang sangat membutuhkan bantuan seperti sembako agar bisa mencukupi kebutuhan sehari hari.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup¬† kebutuhan pokok Sehari hari di tengah pandemi Covid -19 yang semakin sulit,” ujarnya

Tentunya selain memberikan bantuan sembako, Praka Irwan Setiawan juga mengingatan kepada warga untuk saling peduli kepada sesama warga sekitar khususnya Desa Sungai Kunyit laut.

“Kami berharap kepada warga tingkatkan kisiplinan Prokes dengan pedomani 3m(Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker) serta mengurangi mobilitas,”harapnya

Sementara itu salah satu warga setempat, Alif mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang mana telah peduli kepada warganya dan selalu dekat masyarkatnya.

“Semoga kegiatan pedulian ini TNI – AD selalu di cintai rakyatnya dan selalu dekat dengan rakyatny sehingga keberadaan Babinsa¬† khususnya, TNI-AD pada umumnya dapat di rasakan oleh masyarakat,” tutur Alif(1201-04)/IR.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.