Babinsa Sungai Kunyit Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Pemukiman Warga

Mempawah (PostKota Pontianak )  – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Serda Hamdani melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga di Desa Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, jumat (18/6/2021).

Serda Hamdani mengatakan penyemprotan disinfektan seperti ini terus dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Dikatakan, Koramil pun terus mengajak warga agar melaksanakan protokol kesehatan.

“Selaku Babinsa, menjadi tugas dan tanggung jawab untuk mendukung dan bekerjasama dalam melakukan pencegahan guna melawan penyebaran virus ini,” ujarnya.

 

Baca juga

Pembangunan Rumah Adat Budaya Tionghoa Kebupaten Kubu Raya, Diresmikan Oleh Bupati H. Muda Mahendrawan Dengan Ditandai Peletakan Batu Pertama

Terkait Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja, Polisi Beberkan Penangkapan Musisi EAP alias Anj

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Sungai Kunyit Terus Imbau Warga Patuhi Prokes

 

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sengaja kami lakukan untuk menangkal mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah binaan,” lanjut Serda Hamdani.

Sementara itu, salah seorang warga Semudun, Rahmad mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mensterilkan pemukiman masyarakat.

“Semoga kegiatan terus dilakukan agar Covid-19 ini cepat berlalu,” tutup Rahmad.(mph1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.