Babinsa Sejegi Ikuti Zoom Meeting Pelatihan Aplikasi Data

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH : Babinsa Koramil 1201-03/Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengikuti zoom meeting pelatihan aplikasi data dan IT PPKM skala Mikro di Kantor Desa Sejegi, kecamatan mempawah timur Kabupaten Mempawah, Rabu (26/5/2021)

“Pengetahuan aplikasi data dan IT PPKM skala mikro akan mempermudah kita mengetahui perkembangan Covid-19 setiap hari,” tutur Serma Supriadi.
.
Serma Supriadi menambahkan pelatihan penggunaan aplikasi data dan IT PPKM skala mikro yang disampaikan oleh Satgas Penanganan Covid-19 Nasional tersebut berisi cara-cara memasukan data perkembangan penanganan Covd-19 oleh relawan PPKM skala mikro di tingkat RT.

Sementara itu, Kepala Desa Sejegi, Muhammad Idris menyambut baik pelatihan pengetahuan aplikasi data dan IT PPKM skala mikro oleh Satgas Penanganan Covid-19 Nasional tersebut.

 

Cegah Konflik, Kodim 1201/Mph Gelar Binter Kerukunan Umat Beragama

Koramil dan Satgas Covid-19 Toho Intensifkan Patroli Prokes

Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Warga Desa Karamuan

 

“Sebagai Kepala Desa dengan adanya aplikasi ini saya dapat mengetahui situasi keadaan warga dan menjadikan study banding sejauh mana usaha dan penanganan relawan yang ada ditingkat RT diwilayah saya,” ujar Muhammad Idris. (Mph1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.