Babinsa Pesaguan Kiri, Kodim 1203/Ktp Beri Ucapan Selamat Kepada Anggota BPD Yang Baru Dilantik

Ketapang ( Post Kota Pontianak ) – Dalam upaya menjaga sinergitas bersama pemerintahan Desa, Babinsa Pesaguan Kiri Serda Tumiyo mewakili Danramil 1203-13/MHS menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Jum’at (28/5/2021)

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan anggota BPD tersebut di selenggarakan di gedung pertemuan Desa Pesaguan Kiri, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang.

Hadir dalam pelantikan BPD tersebut antara lain, Unsur Forkopimcam MHS, Ketua KUA MHS, Kedes Pesaguan Kiri, Kadus dan Ketua RT Desa Pesaguan Kiri serta anggota BPD yang lama dan baru.

Bersama Muspika, Koramil Sungai Pinyuh Lakukan Penegakan Prokes di Pasar Anjungan

 

Kodim 1203/Ktp Gelar Kegiatan Binsiap Apwil Dan Puanter, Dandim 1203/Ktp Perintahkan Babinsa Selalu Amalkan Sikap Teritorial.

 

Dalam sambutannya Camat Matan Hilir Selatan H. Asdewi menyampaikan, dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD yang baru ini, diharapkan anggota BPD menjadi mitra dan mendukung program pembangunan Desa.

Sebagai kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat Desa, diharapkan BPD dapat membantu dalam program pembangunan, memajukan stabilitas pemerintahan Desa yang harmonis, guyub rukun dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran,” jelasnya.

 

Babinsa Toho dan Tim PPKM Laksanakan Tracing di Desa Sambora

 

Pada kesempatan tersebut, Serda Tumiyo mengucapkan selamat bertugas kepada anggota BPD yang baru dilantik dan semoga dapat mengemban amanah dari warga untuk kemajuan Desa,” ucapnya.

(Sumber Pendim 1203).

Publish Abe Pers.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.