Babinsa Pemuar Bantu Evakuasi Anak Tenggelam di Sungai

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI – Babinsa Koramil 1205 – 16/Pemutar, Kopda Suhendar membantu mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Keninjal, Desa Batu Buil Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi pada Selasa siang (9/06/2020).

Kopda Suhendar menerangkan bahwa anak yang tenggelam berusia 3 tahunan lebih atas nama Riski, anak ketiga dari bapak Koholik dan ibu Puji Astuti bertempat di sekitar sungai Keninjal desa Batu Buil.

Babinsa menjelaskan kronologis kejadiannya berawal dari Riski (3) bersama kakaknya Putri (11), abangnya Dapit (8) dan juga teman – teman mereka 7 orang mandi di sungai Keninjal, saat mandi Riski (korban) diketahui sudah tidak ada di lanting.

Kemudian mereka melapor ke warga setempat, dan akhirnya dibantu dengan Babinsa menggunakan sampan korban ditemukan di ujung hilir sungai Keninjal.

Babinsa bersama warga memberikan pertolongan pertama, namun korban tidak dapat diselamatkan dan dibawa ke rumah duka setelah itu korban di bawa ke darat dan sempat juga di beri pertolongan juga tapi dk ada hasilnya ,korban di bawa pulang ke rumah duka./*

JON


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *